Follow Us

header ads

DPRD Kabupaten Blitar, Adakan Rapat ParipurnaDendengarl Pidato Kenegaraan Presiden RI Dalam Rangka HUT RI Ke-75 Tahun

Realitakini.com-Blitar.
Majelis Permusyawaratan Rakyat ( MPR) menggelar Sidang Tahunan 2020 hari ini, Jumat (14/8/2020). Sidang ini rutin diadakan menjelang upacara kemerdekaan tiap 17 Agustus.

Seperti  agenda Sidang Tahunan MPR digelar bersamaan dengan Sidang Bersama DPR RI, DPD RI dan Pidato Kenegaraan Presiden dalam menyampaikan RAPBN 2021.

Ketua DPRD Kabupaten Blitar, Suwito Saren Satoto saat di wawancarai awak media seusai mendegarkan pidato presiden mengemukakan, bahwa bangsa kita mendengar dari pidato presiden meminta harus tetap saling bergotong royong. Tidak ada negara didunia ini yang tidak mengalami pandemi yang membuat perekonomian menurun.

Masih dengan ketua DPRD Kabupaten Blitar, bahwa dengan dan dalam rangka memperingati HUT RI Ke 75 ini adalah spirit dari semangat dalam memperingati hari kemerdekaan bangsa kita.

Lebih lanjut Suwito menambahkan, pandemi Covid 19 ini adalah, ibarat komputer yang lagi Hank dan minta direstart. Dari makna restart tersebut adalah kita melakukan lompatan dalam menghadapi masa pandemi ini. Kita harus tetap semangat dan saling bergotong royong demi Indonesia lebih maju lagi."Imbuhnya. (Adv/edy)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom