Follow Us

header ads

DPRD Pasaman Melaksanakan Sidang Paripurna Ranperda Perubahan 2020

Realitakini.com -- Pasaman 
DPRD kabupaten Pasaman menggelar sidang paripurna dalam Rangka Penanda Tanganan Nota Kesepakatan Bersama Terhadap Ranperda Perubahan Anggaran Tahun Anggaran 2020  di Gedung  Syamsiar Thaib,Selasa ( 18/08/2020)

Rapat Paripurna dipimpin ketua DPRD kabupaten Pasaman Bustomi,SE didampingi wakil ketua Dani Ismayana, wakil ketua Yasri  serta Sekretaris DPRD kabupaten Pasaman Jhonneri.

Bupati Pasaman dalam sambutannya  menyampaikan perkenankanlah kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Pasaman, yang telah disepakati nya Peraturan Daerah tentang Perubahan
Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2020.

Sebagaimana diamanahkan peraturan perundang undangan bahwa untuk menyepakati rancangan peraturan daerah tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran.

Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2020 dan setelah memperoleh evaluasi dariGubernur nanti, maka semua program dan kegiatan yang telah tertuang didalam rancangan perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2020 sudah dapat kita tetapkan menjadi peraturan daerah. 

Dari pantauan Realitakini.com Nampak hadir Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis, Pimpinan beserta anggota DPRD kabupaten Pasaman, Sekretaris Daerah Drs Mara Ondak, Sekretaris Dewan Jhonneri ,Asisten I H.Mulyatmin, Kepala OPD serta Jurnalis. ( Nurman )

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom