Follow Us

header ads

Polsek Tanjung Baru Bagikan 72 karung Beras Bantuan Dari Program 10 Ton Beras Tahap III Mabes Polri

Realitakini.com -Tanah Datar
Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, melalui Polsek Tanjung Baru  bagikan  program Bantuan10 ton beras Tahap III dari Mabes Polri melalui Gudang Bulog Panti Rambatan Batusangkar.

Pembagian itu dilakukan oleh kapolsek Tanjung Baru Ipda Evi Hendri Susanto, didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Tanjung Baru Bripka Amri dan Bhabinkamtibmas Nagari Barulak Bripda Kukuh Eka Budiman, Jumat(07/08/2020)Menurut Kapolsek Bantuan Sebanyak 72 karung yang berisikan masing-masing 1 karung (berisikan 5 kg) dibagikan kepada masyarakat yang yang terdampak Covid-19 

"Beras bantuan sebanyak 72 Karung yang tiap karungnya berisikan 5 kg beras merupakan Program Bantuan 10 ton Beras dari Mabes Polri melalui gudang Bulog  yang disalurkan Polres Tanah Datar melalui Polsek Tanjung Baru untuk dibagikan Kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Nagari Barulak dan Nagari Tanjung Alam," ujar Kapolsek.

Kapolsek berharap dengan adanya bantuan beras dari program 10 ton beras tahap 3 Mabes Polri itu bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan. (M)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom