Follow Us

header ads

Gugus Tugas Covid -19 Pasaman laksanakan Test Swab di lingkungan Dinas Instansi dan TNI - Polri

Realitakini.com -Pasaman
Gugus tugas percepatan penanganan covid 19 kabupaten Pasaman dalam meng antisifasi terjadinya penyebaran Covid 19 di lingkungan klaster Dinas instansi termasuk TNI - Polri di wilayah kabupaten Pasaman melaksanakan pool test swab .

Plt Kadis Kesehatan kabupaten Pasaman dr Rahadian Suryanta mengatakan pada Realitakini kita melaksanakan pool test swab di tiga lokasi yakini sebelah utara puskesmas Tapus,sebelah selatan di puskesmas Bonj dan di bassmen kantor Bupati Pasaman, Kamis (27/08/2020) Rahadian menambahkan kita menargetkan  seribu orang yang akan di Swab dan sampai saat ini sudah mencapai 600 orang di tiga lokasi tersebut,tuturnya

Dalam kegiatan pool test swab pihaknya telah menerjunkan sedikitnya 75 personel untuk maksanakan kegiatan tersebut.

Ia berharap tes ini dapat berjalan semestinya , dan hasilnya akan langsung di kirim ke Labor FK Unand Padang, mudah mudahan dengan hasil tes ini ,tidak ditemukan  adanya yang positif terhadap gejala Covid - 19 ini.

Diakhir wawancara Rahadian menyampai kini test swab yang ke 29 kalinya kita laksanakan dan dalam 2 - 3 hari kedepan hasilnya akan keluar,tutupnya. ( Nurman )

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom