Follow Us

header ads

Hari Keenam Rehab Satu Unit RTLH TMMD Reguler Banyumas Plester Dinding



Banyumas – Capaian rehab RTLH TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas, milik Tarman (47), warga Desa Petahunan RT. 05 RW. 03, Kecamatan Pekuncen, Banyumas, Jawa Tengah, di hari ke-6 ini adalah plester dinding hebel bagian dalam dan luar bangunan, plamir kalsiboard dan pembuatan ruangan dalam rumah. Minggu (12/7/2020).

Tampak para pekerja sibuk di bagiannya masing-masing, termasuk tukang dari TNI yaitu Tim Teknis Satgas TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas, dari kesatuan Denzibang 1/IV Purwokerto.

Disampaikan Serka Eko Budi Wiyono, Babinsa Petahunan, Koramil 15 Pekuncen, Kodim Banyumas, rumah salah satu warga binaannya itu dipermanenkan menggunakan anggaran dari BAZNAS Kabupaten Banyumas senilai Rp. 20 juta, yang diselaraskan melalui rehab RTLH TMMD Reguler.

“Tugas Tim Teknis Satgas TMMD Reguler dari Denzibang Purwokerto bersama tukang bangunan setempat adalah mensupport pekerjaan tukang bangunan yang ditunjuk langsung pihak BAZNAS Banyumas,” ucapnya.

Ditambahkannya, untuk target pekerjaan adalah satu minggu rehab rumah berukuran 5 x 7 meter itu jadi, agar dapat segera ditempati oleh keluarga Tarman.

“Yang dikerjakan di rumah Pak Tarman adalah pembuatan ruang tamu, dua kamar tidur, satu tempat sholat, satu kamar mandi dan dapur,” tandasnya. (Aan)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom