Follow Us

header ads

Inginkan Ada Pelatihan Pembuatan Hand Sanitiser



BANYUMAS - Sejumlah ibu-ibu PKK desa Petahunan, inginkan ada pelatihan dari Kodim Banyumas, bersamaan dengan kegiatan non fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Mereka, ibu-ibu PKK itu berharap adanya pelatihan pembuatan hand sanitizer untuk mereka. Jika usulan itu bisa terealisasi azas manfaatnya akan besar, mengingat hingga saat ini pandemi Covid 19 masih terjadi.

Adalah Ketua PKK Desa Petahunan, Ny, Rohmad Fadli, yang mempunyai ide tentang pelatihan tersebut. Dia berharap usulan itu bisa terealisasi mengingat asas manfaatnya besar bagi warga masyarakat. 11/7/2020.

Terpisah Pasiter Kodim Banyumas, Kapten Inf. Putut Widodo menyatakan, akan mengakomodasi usulan dari ibu-ibu PKK dari Petahunan. Direncanakan usulan itu akan bisa direalisasi mengingat sisa waktu yang ada masih banyak. (Ags)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom