Follow Us

header ads

Sering Dapat Ucapan Selamat Terkait TMMD Petahunan



BANYUMAS - Tergabung menjadi Tim Pemburu berita di pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, membuat TNI ini, Letda Arm. Sukirno, sepanjang hari berada di lokasi TMMD itu.

Semua kejadian yang ada di lokasi TMMD direkamnya, untuk disajikan menjadi berita terkait pelaksanaan TMMD di Petahunan. Tak khayal karena berada di lapangan, sering ditemui oleh banyak warga di luar Desa Petahunan dan mendapat ucapan selamat dengan adanya TMMD yang masih berlangsung.

''Beberapa diantaranya mahasiswi dari Unsoed yang menyatakan cukup salut dengan gelaran TMMD dari Kodim Banyumas yang membangun jalan ke lokasi wisata Curug Nangga di desa sasaran TMMD, Desa Petahunan,'' ucap Letda Arm. Sukirno. 11/7/2020.

Dikatakan, kadangkala hadirnya banyak mahasiswi atau warga lainnya  di lokasi TMMD, sedikit bisa menjadi hiburan, pengusir rasa jenuh bekerja di TMMD. (Ags)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom