Follow Us

header ads

Kendala Silih Berganti Untuk Segera Menyelesaikan Jalan TMMD



BANYUMAS  - Tampaknya tidak pernah selesai dari persoalan dalam upaya untuk segera menyelesaikan pembangunan jalan yang merupakan sasaran fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Sepekan terakhir ini faktor alam, sering turun hujan yang menyebabkan proses pembangunan jalan TMMD itu. Belakangan ini, gantian faktor peralatan yang muncul menjadi persoalan.

''Jumlah mesin molen tampaknya yang kurang, sehingga cukup kewalahan untuk melayani banyaknya orang yang ikut kerja bhakti di lokasi pembangunan jalan TMMD,'' jelas Babinsa Petahunan, Serka Eko BW. 8/7/2020.

Karena mesin molen terbatas, tidak jarang banyak tenaga yang meratakan jalan nganggur, lantaran menunggu adukan dari mesin molen yang belum jadi.

Untuk itu, demikian Serka Eko, pihaknya akan mengajukan ke komando untuk perlu adanya penambahan mesin molen. ''Jika pas cuaca cerah, dimana banyak warga yang ikut kerja bhakti, dipastikan alat dalam hal ini molen yang kewalahan. '' (Ags)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom