Kotamadya Blitar Upacara Detik Detik Proklamasi Secara Virtual

Realitakini com Blitsr 
Pemerintah Kotamadya dan Forkopimda Blitar menggelar Upacara Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 secara sederhana dan terbatas secara virtual bersama Presiden Joko Widodo di Balai Kota Kusumo Wicitro Blitar Jawa Timur. Senin (17/08/2020).

Walikota Drs. H. Santoso MM berharap pada momentum kali ini, bisa dijadikan semangat dan dorongan agar sektor perekonomian bisa segera bangkit kembali. Menurutnya, hal penting yang harus dilakukan yakni dengan bersinergi bahu membahu menghadapi menanggulangi pandemi Covid-19. Karena dengan kebersamaan dapat meminimalisir dampak yang ditimbulkan oleh wabah corona. Sehingga dengan semangat di HUT Kemerdekaan RI dapat menciptakan ekonomi yang kuat dan tangguh. Selain itu, masyarakat juga diminta terus menjalankan perilaku hidup bersih dan sehat di berbagai aktivitas. Doa seluruh rakyak Indonesia semoga pandemi corona segera berakhir dan pembagunan serta tatanan ekonomi pulih kembali

Setelah melaksanakan kegiatan upacara, Walikota Blitar segera bergabung bersama forum kordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) melaksanakan tabur bunga di makam Proklamator Bung Karno, yang pada kesempatan ini acara Tabur Bunga dipimpin oleh Kapolresta Blitar AKBP Leonard Sinambela.(hms / edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post