Follow Us

header ads

Layanan IGD RSUD M. Ali Hanafiah Batusangkar Di Tutup Sementara, Sampai Tes Swab Petugas Keluar

Realitakini.com Tanah Datar -Untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 Rumah Sakit Umum Daerah Prof Dr. M. Ali Hanafiah menutup Sementara Pelayanan Instalasi Gawat Darurat.

Hal itu disampaikan oleh Direktur RSUD M. Ali Hanafiah Melalui Kasubbag Umum Beni Akbar ketika dihubungi melalui telepon Selular, Kamis (13/08/2020).

Menurut Beni Akbar penutupan sementara karena sebelumnya tenaga medis di IGD menjalani tes swab dan sampai hasil tes keluar untuk sementara ditutup sampai batas waktu yang ditentukan.

"Kami atas nama Pimpinan RSUD Prof Dr M. Ali Hanafiah menyampaikan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covit-19 maka pelayanan di Instalasi Gawat Darurat ditutup untuk  sementara sampai hasil Tes Swab dari tenaga medis IGD keluar," Kata Beni Akbar.

Beni juga menyampaikan jika sebelumnya telah dilakukan tes swab kepada petugas IGD dan sambil menunggu hasil tes keluar  maka aktivitas pelayanan di IGD ditutup sampai waktu yang ditentukan untuk  (M) 



Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom