Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Tanah Datar Kembali Tunda PBM Tatap Muka, Ini Alasannya

 

Realitakini.com Tanah Datar - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Depdikbud) kembali menunda PBM tatap muka terkait adanya kasus positif 11 orang di Tanah Datar.

Hal itu disampaikan oleh kepala dinas pendidikan dan kebudayaan melaui Sekretaris Dinas Pendidikan In Hendri Abas, S.Pd. MM saat memberi keterangan kepada wartawan di ruangan kerjanya, Rabu  (12/08/2020).

Menurut In Hendri Abas Sebelumnya pihak Dikbud sudah merencanakan akan memulai PBM tatap muka pada tanggal 18 Agustus tapi dengan adanya tambahan kasus positif 11 orang, menurutnya sangat tidak memungkinkan untuk memulai PBM Tatap Muka dan akan mengkaji ulang.

"Untuk saat ini daerah yang ada kasus positif covid-19 akan dihentikan dulu segala kegiatan kesekolah seperti kecamatan Lima Kaum biasanya setiap hari ada kegiatan guru kesekolah atau atau mengantar tugas bagi siswa kita sudah instruksikan untuk sementara kita hentikan dulu mulai dari tanggal 10 sampai tanggal 23 Agustus," katanya

"Untuk daerah yang tidak ada kasus positif kita akan kaji dulu dengan berbagai pihak. dan memintah kepada kepala daerah Tanah Datar untuk bisa PBM tatap muka dan kita menunggu, bagaimana arahan  dari pak bupati nantinya jika diizinkan, kecamatan yang zona hijau untuk melaksanakan PBM dengan tetap mematuhi protokol kesehatan," ujarnya.(M)


Post a Comment

Previous Post Next Post