Follow Us

header ads

IAIN Batusangkar Wisuda Online 518 Mahasiswa

Realitakini.com Tanah Datar -Bertempat di Audiotorium Kampus II Instititut Agana Islam Negeri Batusangkar melaksanakan Rapat Senat  Terbuka wisuda online sebanyak 518 orang dari program Pascasarjana (S2) Strata (S1) dan Diploma III (D3), Rabu (12/08/2020).

Wisuda ke 47 tahun 2020  dari Empat Fakultas  yaitu Program Pascasarjana (S2) sebanyak 15 orang lulusan, Fakultas Syariah 83 lulusan, Fakultas Tharbiyah dan Ilmu Keguruan 203 orang,  Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah sebanyak 6 orang dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam sebanyak 212 orang dilaksaksanakan secara virtual/daring dengan tetap melaksanakan Protokol kesehatan.

Wisudah dikukuhkan oleh Rektor IAIN Batusangkar Dr Marjoni Imamora, M.Sc sebagai Rektor IAIN yang menjabat pada periode 2020-2024.

Dalam wisuda online itu Rektor IAIN Batusangkar dalam pidato Akademiknya menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan orang tua mahasiswa dan semua pihak dengan terselenggaranya wisuda ke 47 tahun 2020 IAIN Batusangkar.

Dalam rangka acara wisuda ke 47 tahun 2020 ini kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan doa dengan terselenggaranya Wisuda sebanyak 518 orang lulusan oleh karena itu atas nama pimpinan dan keluarga besar IAIN Batusangkar mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibuk yang telah mempercayai IAIN sebagai tempat untuk pendidikan," kata Marjoni Imamora.

Ia juga menambahkan bahwa wisudah ini bukan merupakan akhir sebuah perjuangan tapi adalah awal dari sebuah perjuangan didunia nyata dalam melaksanakan serta menerapkan ilmu dan pengetahuan yang telah di peroleh selama menempuh pendidikan di IAIN Batusangkar. ( M)


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom