Meski Harus Kebut Kerja, Spek Jalan tetap Diberlakukan



BANYUMAS - Soal disiplin terhadap spek teknik di pembangunan jalan yang merupakan sasaran fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, tidak ada duanya kecuali Danramil 15/Pekuncen, Kapten Inf. Subandi.

Babinsa Petahunan, Serka Eko Budi Wiyono, mengakui  jika urusan gambar teknik dan pelaksanaan di lapangan di pembangunan jalan TMMD, yang paling disiplin adalah Danramil  Kapten Inf Subandi.

''Saya saja kalah, dan lebih teliti dibanding Pak Ndan (panggilan akrab Danramil ). Jika ada ukuran batu, atau jarak tatanan batu tidak sesuai gambar teknis dari DPU, Pak Ndan yang paling kikrik mengingatkan,'' jelas Serka Eko BW. 8/7/2020.

Terpisah Danramil Kapten Inf. Subandi mengakui bahwa pihaknya yang paling disiplin manakala mengetahui ada pekerjaan yang tidak sesuai dengan ketentuan gambar teknis.

''Tugas untuk memperhatikan kualitas jalan TMMD ada di pundak saya, untuk itu saya paling disiplin untuk memantau proses pembangunan jalan, Jika ada aturan yang dilewati, misalnya penataan batu, akan saya tegur,'' jelas Kapten Inf. Subandi. (Ags)

Post a Comment

Previous Post Next Post