Pasca TMMD ke Masjid Bisa Naik Motor


Realitakini.com - PURWODADI.
Pembangunan jalan yang dilakukan TNI melalui   TMMD  Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, diakui oleh banyak warga desa sasaran,   Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah,  sangat membantu kelancaran aktivitas warga.

Dikatakan  oleh Sukadi warga RT  3 / RW 7, Dusun Kenteng, Desa Tambakselo, pembangunan jalan di Dusun Kenteng di desanya itu sangat membantu kelancaran aktivitas warga. Dikatakan jalan itu merupakan satu-satunya jalan untuk menghubungkan warga ke ibukota kecamatan maupun ke ibukota kabupaten.

''Sangat pas apa yang dilakukan oleh TNI jajaran Kodim Purwodadi saat menggelar TMMD di desa kami, dimana salah satu kegiatannya membangun jalan di Dusun Kenteng. Asas manfaatnya sangat besar bagi semua warga Desa Tambakselo,'' terang  Sukadi yang sehari-harinya sebagai blantik sapi itu.

Dikatakan, salah hal kecil saja, sebelum jalan dibangun Tentara warga untuk pergi ke Mushola harus jalan kaki, ''namun setelah jalan dibangun  Tentara warga untuk pergi ke Mushola sudah bisa menggunakan naik motor,'' tambah Sukadi.  (Pendim Purwodadi)

Post a Comment

Previous Post Next Post