Follow Us

header ads

Sebanyak 9 Orang Warga Tanah Datar Positif Covid-19 Jalani Isolasi Mandiri

Realitakini.com Tanah Datar 
Kasus Pasien positif terpapar covid-19 Nakes Puskesmas 1 Lima Kaum bertambah dari informasi data kemarin minggu (09/08) pasien terkomfirmasi positif 8 orang mejadi 9 orang pada hari ini Senin (10/08) jalani Isolasi Mandiri.

Hal ini disampaikan oleh Kabid P2P Dinas Kesehatan Sekaligus Jubir Percepatan Penanganan pencegahan covid-19 kabupaten Tanah Datar Roza Mardiah ketika dihubungi lewat telp selular, senin (10/08/2020).

"Jumlah pasien terpapar Positif covid-19 sebanyak 8 orang pada data dan informasi yang kita peroleh hari minggu dan pada senin pagi ini ada penambahan informasi satu orang terkomfirmasi positif, jadi ada sebanyak sembilan orang yang dinyatakan terkomfirmasi virus corona dan dilakukan penanganan Isolasi Mandiri untuk tindakannya sudah dilakukan tracking dan tes Swab terhadap 90 orang pada hari ini dan kita akan menunggu hasilnya," kata Roza Mardiah.

Lebih lanjut Roza mardiah mengatakan tidak tertutup kemungkinan adalagi penambahan data dari orang yang perna terkontak erat dengan pasien yang positif untuk itu, ia menghimbau agar masyarakat bisa terbuka dalam memberikan informasih. 

"Kami atas nama Pemerintah daerah melalui dinas kesehatan membuka informasi dari masyarakat sekaligus menghimbau bagi yang terkontak erat dengan  pasien positif covid-19 untuk melaporkan diri melalui WA atau pun Telp di line ,"Isharianto telp. 085274752700, Ns. Ola Anas, S.Kep telp. 081266590263 dan Sisca Yenti telp. 08126726368," Kata Roza Mardiah. (M)







Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom