Sekda Kabupaten Pasaman Melantik 23 Pejabat Eselon III

Realitakini.com --Pasaman 
Sekretaris Daerah kabupaten Pasaman Drs H.Mar Ondak  melantik dan mengambil sumpah 23 orang  pejabat Eselon III dalam lingkungan Pemerintah Daerah kabupaten Pasaman. Prosesi pengambilan sumpah jabatan tersebut berlangsung  di lantai II Aula BKPSDM, Rabu Sore (19/08/2020 )
   
Sekdakab Pasaman Drs H.Mara Ondak  dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja diambil sumpahnya, sebagai seorang ASN kita harus mengetahui dan memahami aturan kepegawaian, undang undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, Peraturan Pemerintah Nomor 11  Tahun 2017, Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010, 

"Pengangkatan dan Pelantikan yang kita laksanakan hari ini telah melalui peroses yang panjang yaitu sidang berpejakat dan meminta rekomendasi dari Gubernur Sumatera Barat", ujar Sekda.

Diakhir Sambutannya Drs. H. Mara Ondak  mengharapkan seluruh ASN senantiasa bekerja sebagai pejabat yang dilandasi rasa keimanan, guna mencapai tujuan menyejahterkan masyarakat.

Adapun para pejabat yang dilantik dari eselon III  Yakni, dr Rahadian Suryanta Pj Sekretaris Dinas Kesehatan, Yulinda Yudi Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yossi Nasution Pj.Sekretaris Dinas Koperasi,Usaha Kecil dan Menengah, Ratnawati Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Rahmat Gusveri Sekretaris Bappeda, Marta Yandra Sekretaris BKPSDM, Budhi Wahyu Satria Pj Camat Tigo Nagari.

Hafrizalzul Pj Kabag Persidangan Perundang-undangan Sekretariat DPRD Pasaman, Risno Hendra Putra Pj. Kabid Sumber Daya Kesehatan pada Dinas Kesehatan, Nurhalimah Kabid Kesehatan pada Dinas Kesehatan, dr.Putri Yolanda Imra Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit pada Dinas Kesehatan, Rafnineli Kabid Pemberdayaan Perempuan dan Gender pada Dinas PPPA, Rizal Kabid UMKM pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Desirwan Indra Kabid Pemberdayaan Sosial pada Dinas Sosial, Rudi Azhari Lubis Pj.Kabid Perkebunan pada Dinas Pertanian, Deaskharinalim Kabid Prasarana pada Dinas Perhubungan.

Selanjutnya Ferdian Ariyadi Kabid Perencanaan Ekonomi dan Infrastruktur pada Bappeda, Dessy Susiyanti Pj.Kabid Pengadaan, Mutasi dan Pemberhentian Aparatur Pada BKPSDM, Zulfa Yanti Kabid Aset dan Akuntansi Pada Bakeuda, Alfakanif Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan pada BPBD, Donny Indra Putra Kabid Pengairan pada Dinas PU dan Tata Ruang, Andi Yusman Pj. Sekretaris Kecamatan Tigo Nagari dan Yusrizal Kabid Keolahragaan pada Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kab.Pasaman.(Nurman)






            

Post a Comment

Previous Post Next Post