Bu Suparni Senang Dengan Adanya TMMD di Desanya


 Karanganyar -  Emak-emak warga Desa Jatiwarno memang tidak mau ketinggalan. Mereka di sekitar Pos Komando Taktis TMMD, tengah memasak bersama atas inisiatif warga membantu dan menyiapkan makan siang untuk para personil anggota Satgas.

Ditengah kesibukan anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno KecamatanJatipuro Kabupaten Karanganyar melaksanakan tugas pembangunan fisik di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar, para mak-mak di desa setempat tidak mau ketinggalan.

  “Adanya program pembangunan jembatan dan Talud, kami warga senang. Tapi kami hanya bisa bantu tenaga masak dari kaum ibu-ibu,” tutur  Bu  Suparni (47), warga Dusun Sonosari.

Menurut Suparni, para kaum ibu di lingkungannya hanya bisa membantu memasak dan tidak ada rasa beban selama membuat makanan untuk para TNI yang bekerja. Hal itu, dilakukan sebagai ungkapan terima kasih kepada jajaran TNI yang telah menjadikan Desa Jatiwarno sebagai sasaran TMMD.(ST)

Post a Comment

Previous Post Next Post