Pra TMMD Tentukan Kelancaran Tentara Manunggal Membangun Desa di Jatiwarno

 


Karanganyar - Di setiap harinya, persiapan secara detail dilakukan oleh masing-masing personil dengan masing-masing tugasnya. Persiapan yang cukup matang selalu dilakukan selama pelaksanaan Pra TMMD Reguler ke 109 Kodim  0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Seperti yang dilakukan oleh Pardi (48) warga desa setempat dengan senang hati menyiapkan diesel yang dipergunakan untuk menarik air dari sumbernya, hal itu guna dipergunakan untuk membuat adukan bersama pasir dan semen.

''Saya terpacu dengan semangat bapak-bapak TNI, saya bersama warga tidak mungkin saja menjadi penonton di rumah sendiri. Kami ingin juga menikmati kebersamaan bersama bapak tentara yang tanpa mengenal lelah membangun desa kami,” beber  Pardi.

Pardi pun mengaku, anggota Satgas merasa lebih semangat dan ringan dalam menuntaskan proyek berkat, tambahan energi dari warga yang ikut bekerja.

''Mereka berbondong-bondong hadir bersama kami, inilah yang membuat kami senang dan tambah semangat, antusiasme warga begitu tinggi. TMMD hadir untuk membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat," ucapnya.(ST)

Post a Comment

Previous Post Next Post