TMMD, Pantang Pulang Sebelum Berita Melayang


 Karanganyar - Pasiter Kodim 0727/Karanganyar, Kapten Cpl Sutatna mengemukakan,  selama kegiatan Pra TMMD tidak sedikit pun luput atau lepas dari pantauan tim pemberitaan Kodim 0727/Karanganyar yakni “Satgas Penerangan Kodim 0727/Karanganyar.''

Tentara Manunggal Membangun Desa pra (TMMD) Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, telah sepekan lebih berlangsung. Satu persatu sasaran sudah dikerjakan oleh TNI dan warga tanpa kenal lelah dalam bekerja. Mereka saling bahu-membahu guna mencapai target.

“Tujuan publikasi selama TMMD adalah untuk menginformasikan ke masyarakat secara luas mengenai upaya-upaya pihak TNI untuk mensejahterakan sekaligus memajukan daerah terisolir,” bebernya.

Tak tanggung-tanggung, selama berlangsungnya program tersebut, naluri Jurnalistik para personel Penerangan pun mulai diuji melalui berbagai cara. Salah satunya ialah dengan menyajikan berbagai press release berkaitan kegiatan-kegiatan program.(ST)

Post a Comment

Previous Post Next Post