TMMD Untuk Meningkatkan Perekonomian Dan Kesejahteraan Masyarakat

 


Karanganyar - TNI AD juga bekerja sama dengan pemerintah yang ditujukan untuk membangun daerah-daerah yang terisolir dan perbatasan sebagai bentuk pengabdian untuk negeri, tidak hanya di Kecamatan Jatipuro TMMD juga dilaksanakan secara bergiliran merata di seluruh Kabupaten Karanganyar.

 Hal tersebut disampaikan Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. saat memberikan pemaparan tentang pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar.

Dikatakan Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., tujuan adanya program TMMD ini adalah ntuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat setempat. Dengan dibangunnya akses jalan tembus antara beberapa dusun di Desa Jatiwarno.

“Program TMMD ini selain dari TNI AD juga bekerjasama dengan pemerintah yang ditujukan untuk membangun daerah-daerah yang terisolir dan perbatasan sebagai bentuk pengabdian untuk negeri, “ pungkasnya.(ST)

Post a Comment

Previous Post Next Post