TMMD Memperlancar Mobilitas Perekonomian Masyarakat

 


Karanganyar - Saat mengunjungi lokasi pembangunan jembatan itu,  Kapten Arm Suratman harus melewati genangan sungai yang meluap. Di lokasi itulah yang  akan dibangun jembatan pada TMMD Reguler ke 109 tahun ini agar mudah untuk dilintasi oleh masyarakat.Danramil 14/Jatipuro Kapten Arm Suratman meninjau lokasi pembangunan jembatan pada program Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 109 Kodim  0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

“Kami berharap agar pembangunan ini cepat terbangun dan bisa dilewati oleh masyarakat untuk perputaran perekonomian, karena dengan terputusnya jalan penghubung membuat aktifitas warga semakin sulit.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Suratman, bahwa jembatan tersebut akan membantu memperlancar mobilitas perekonomian masyarakat, sehingga kesejahteraan warga akan segera bisa dirasakan hasilnya, " terang Danramil.

“Mudah-mudahan dalam kegiatan pembangunan jembatan ini bisa cepat selesai dan tidak mengalami kendala apapun, sehingga masyarakat bisa segera mempergunakannya,” ujarnya.(ST)

Post a Comment

Previous Post Next Post