Follow Us

header ads

Camat Kangkung Bagikan Seribu Masker di Lokasi TMMD




KENDAL - Sungguh luar biasa kepedulian Bapak Camat Kangkung,"Ardhi Prasetyo, dibantu dinas terkait dalam mendukung Program TMMD - Reg - 109 dilapangan.hal ini dibuktikan dengan turun langsung ke lokasi pengerjaan betonisasi.bahkan juga ikut andil di bidang kemanusiaan yang berhubungan dengan pencegahan Covid 19.

Dengan membagikan seribu masker, kepada TNI dan warga Desa Sendang Kulon yang terlibat pengerjaan. serta jiwa hatinya yang tulus dan ikhlas, hal ini dapat kita lihat pada saat membantu memindahkan material adukan, dengan ihklas  guyub rukun dan semangat yang luar biasa ini patut menjadi contoh.

Diharapkan dengan pembagian masker ini,para satgas TMMD - reg - 109 dan Warga Desa Sendang Kulon yang Terlibat pengerjaan.bisa terhindar dari Penularan Covid 19, dan pada saat selesai kembali  kerumah masing masing,tidak membawa virus penularan kepada Keluarganya yang dirumah.

“Mari kita bersama-sama jaga protocol kesehatan, seperti anjuran pemerintah, jaga jarak, rajin cuci tangan dan jangan lupa pakai masker,"Ujar Ardhi Prasetyo Camat Kangkung. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom