Follow Us

header ads

Satgas TMMD - Reg - 109 Berikan Bibit Pisang Ke Anak Pesantren



KENDAL - Para pemuda pemudi adalah cikal bakal penerus generasi Bangsa.tegak teguhnya Bangsa ini dapat dilihat dari pemuda pemudinya sekarang.sering kita dengar,baik melalui media cetak maupun elektronik, para pemuda pemudi sekarang banyak yang terjebak dan menuruti hawa nafsunya,sehingga tidak punya kontrol atau pengendalian diri, mulai dari memakai Narkoba, pergaulan bebas dan lain lain yang bertentangan dengan hukum.

betul sekali dan sangat sesuai kata Mutiara Bapak Presiden RI yang pertama yang berbunyi," Beri Aku sepuluh pemuda niscaya akan kuguncang dunia,beri aku seribu orang tua,niscaya akan kucabut semeru dari akarnya.

hal inilah yang mendorong Satgas TMMD - Reg - 109 Kodim 0715 / Kendal untuk adil ikut serta dalam menyelamatkan generasi penerus Bangsa.dengan cara memberikan pemahaman Tentang karakter dan giat wasbang serta pembekalan ilmu cara menanam bidang pertanian. sehingga diharapkan pemuda pemudi yang akan datang diperhitungkan di kancah internasional. baik di bidang olahraga maupun bidang pertanian.contoh memberikan bibit pisang kepada salah satu perwakilan anak pondok," Asshidiqiyah ,"Solikin (14). diharapkan dengan pemberian bibit ini. anak anak bisa tumbuh peduli, memelihara dan rasa memiliki dengan apa yang ditanamnya. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom