Follow Us

header ads

Camat Kangkung Tinjau Lokasi TMMD



KENDAL- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 yang dilaksanakan di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal,Jawa Tengah tersebut bertujuan untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat serta membantu otorita sipil dalam menciptakan kesejahteraan masyarakat dan suasana yang kondusif bagi terwujudnya stabilitas keamanan dalam negeri.

TMMD ke-109 tahun 2020 ini dengan mengambil tema “TNI manunggal rakyat dalam mewujudkan desa yang maju, sejahtera dan demokratis”.

Demikian dikatakan Camat Kangkung Bpk Abdi Prasetya  kepada awak media saat meninjau sasaran fisik pembangunan Betonisasi Jalan Dusun Pening Desa Sendang Kulon.

Dikatakannya bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada TNI, khususnya Kodim 0715/Kendal yang telah memilih kecamatannya sebagai tempat TMMD.

Danramil 05/Cepiring Kapten Cpl Esti Purwanto menambahkan kegiatan TMMD Reguler 109 di lokasikan utk warga Sendang Kulon agar ekonomi di desa Sendang Kulon semakin maju dan sejahtera,Ungkapnya. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom