Follow Us

header ads

HP Dijadikan Teman Setia Anggota Satgas TMMD



KENDAL  - Pengerjaan TMMD yang berada di lokasi Sendang Kulon rencananya akan ditaeger selama 1 bulan. Untuk menghilangkan rasa rindu kepada keluarga Salah satu anggota Satuan Satgas TMMD Reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal, meluangkan waktu istirahatnya sambil menghubungi keluarganya.

Pratu Anton anggota Satgas TMMD Reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal Desa Sendang Kulon, menikmati waktu istirahatnya sambil main hp untuk menghubungi keluarganya yang ada di kampung halamannya.

"Kami luangkan waktu istirahat untuk hubungi keluarga karena itu dapat menghilangkan rasa jenuh dan lelah."ungkap Pratu Anton.

Rencananya pekerjaan TMMD di Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal , pembangunan pengecoran jalan sepanjang 1200 m lebar 3 m  ditambah kegiatan fisik lainnya berupa bedah rumah tidak layak huni 10 unit, perbaikan pos kamling 1 unit dan Jambanisasi 20 unit. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom