Follow Us

header ads

Danramil Bumiayu Brebes Ajak Semua Komponen Masyarakat Sukseskan TMMD Reguler

 
Realitakini.com- BREBER
Guna mensukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0713 Brebes yang akan bergulir mulai 22 september 2020 mendatang selama 30 hari di Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Danramil 08 Bumiayu, Kapten Armed Jupriadi, terus mengajak semua komponen masyarakat untuk ikut mensukseskannya.

Salah satu upaya yang dilakukan Danramil adalah terus mensosialisasikan dengan perangkat desa setempat agar membantu pihaknya dalam pengerahan warga sebanyak-banyaknya di lokasi TMMD.

Tampak dirinya menyampaikan dan mengajak semua perangkat Desa Kalinusu, untuk memotivasi warganya agar total mendukung adanya TMMD tersebut, dalam apel pagi TNI yang digelar di Kantor Balai Desa Kalinusu. Rabu (16/9/2020).

“Kegiatan TMMD ini hadir untuk lebih mensejahterakan masyarakat melalui pembangunan infrastruktur umum masyarakat setempat. Selain itu, adanya kegiatan non fisik untuk meningkatkan pengetahuan dan SDM masyarakat, harus kita support karena pembangunan non fisik ini disengkuyung lintas sektoral,” bebernya.

Disampaikan juga oleh Danramil, bahwa untuk sasaran fisik yang sedang dikerjakan meliputi, pembuatan jalan sepanjang 1.670 meter dengan lebar 4-6 meter, dimana awalnya hanya jalan setapak.

Selanjutnya adalah pembuatan talud di kanan-kiri jalan sepanjang 2.750 meter, setinggi 0,5 - 1,5 meter, pekerjaan 3 unit plat deker, serta 1 unit gorong-gorong sepanjang 4 meter dengan lebar 1 meter. (Aan/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom