Danramil Jatipuro Bikin Warga Sasaran TMMD Kagum


KARANGANYAR -  Ada banyak hal yang membuat warga desa sasaran TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro,  Kabupaten Karanganyar kagum saat pelaksanaan Pra TMMD.

Diantaranya kekaguman banyak  warga terhadap sosok Danramil 14/Jatipuro, Kapten Arm Suratman yang rajin turun langsung di lokasi pekerjaan. Dan hal itu dilakukan hampir di setiap harinya, sejak sosialisasi TMMD dilakukan hingga Pra TMMD digelar.

 Kekaguman terhadap sosok Danramil 14/Jatipuro, itu disampaikan oleh Mbah Ngadiyono (70), warga Dusun Wates, Desa Jatiwarno. “Njenengan kok Yo purun tumut nguruk tanah meniko to bapak,” ungkap Mbah Ngadiyono pada Danramil dengan bahasa Jawa yang medhok.

 Sejak mempersiapkan pelaksanaan Pra TMMD, Danramil selalu rajin turun ke lapangan. Tidak hanya sekedar memerintah dan memantau, melainkan  di setiap harinya ikut bekerja bersama anggota dan warga desa sasaran. 

 Kapten Arm Suratman mengemukakan, dirinya selalu ikut turun langsung bekerja bersama-sama masyarakat, dengan begitu akan memberi motivasi kepada warga maupun anggota untuk mengejar target pekerjaan TMMD. ”Dengan cara ini secara langsung akan memberi semangat warga dan anggota, sehingga pekerjaan akan cepat selesai,” bebernya.  (ST) 

Post a Comment

Previous Post Next Post