Dengan Berboncengan Motor, Dandim 0727/Karanganyar Tinjau RTLH


Realitakini.con-KARANGANYAR 
Komandan Komando Distrik Militer  0727/Karanganyar, Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. meninjau lokasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro,  Kabupaten Karanganyar yang akan direhab di gelaran  program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 109 di desa itu.

Karena medan, dengan berboncengan sepeda motor Verza , Dandim 0727/Karanganyar, Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo wibowo  memimpin peninjauan sepuluh unit  RTLH yang menjadi salah satu sasaran  fisik TMMD 109 Kodim 0727/Karanganyar.

 Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo meminta kepada satgas TMMD agar senantiasa tanamkan jiwa saling bantu terhadap sesama,sehingga mampu mengurangi beban bagi warga yang kurang mampu sebagai bentuk bakti sosial kita terhadap masyarakat dapat teratasi.

"Saya akan terus memantau perkembangan pembangunan RTLH ini di semua sasaran. Karena ini merupakan amanat bagi saya, agar masyarakat yang menerima bantuan ini dapat menikmati rumah yang kita buat nanti, dengan kondisi rumah yang kokoh dan baik," ucap Dandim Agung. (ST)

Post a Comment

Previous Post Next Post