Pastikan Tak Ada Kendala, Dandim Agung Tinjau Pelaksanaan Pra TMMD Jatiwarno


Realitakini.com- KARANGANYAR
 Komandan Komando Distrik Militer 0727/Karanganyar Letkol inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo S.I.P meninjau lokasi pelaksanaan program  Pra TMMD Reguler ke 109 Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar.

Kehadiran Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo S.I.P di lokasi pra TMMD di dampingi Komandan Koramil 14/Jatipuro, Kapten Arm Suratman dan  kepala desa Jatiwarno,  Catur Sujito.

Pada kesempatan tersebut,  Letkol inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo S.I.P meninjau langsung ke sejumlah sasaran fisik yang sudah disentuh di Pra TMMD. Diantaranya  pembangunan jembatan dan pengecoran jalan serta rehab  Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Dandim Agung mengatakan, jika kegiatan program TMMD hingga saat ini masih berjalan lancar sesuai dengan apa yang menjadi rencana awal.

Menurutnya, aral dan rintangan yang menghadang, tak menjadikan prajurit TNI tergabung dalam Satgas TMMD untuk mengurangi tensi semangatnya dalam menyelesaikan sasaran fisik dan non fisik yang menjadi target.

“Kami meninjau sejauh mana pelaksanaannya, seperti apa pelaksanaan di lokasi kegiatan dan hasilnya kegiatan masih berjalan lancar tidak ada hal-hal yang sifatnya menjadikan itu sebuah halangan dan berpengaruh pada proses pelaksanaan kegiatan TMMD yang saat ini masih berjalan,” ucap Dandim Agung. (ST)

Post a Comment

Previous Post Next Post