Follow Us

header ads

Diusung Tiga Parpol, Paslon Jon Enardi-Syafruddin Resmi Mendaftar Ke KPUD Pada Minggu Malam

Realitakini.com -Tanah Datar
Sekitar Pukul 21.29 wib  pada Minggu Malam (06/09/2020), Kandidat Bupati dan Wakil bupati Jon Enardi Dt Bandaro Kayo dan Syafrudin Dt Paduko Rajo  diantar oleh tim, simpatisan, pendukung serta Kader Partai Politik pengusungnya sampai di KPU Daerah Tanah Datar untuk melaksanakan Proses pendaftaran Sebagai persyaratan untuk mengikuti Pilkada Tanah Datar Tahun 2020 pada Desember mendatang.

Kedatangan Pasangan Jon Enardi-Syafruddin yang diusung oleh tiga partai yaitu Partai Nasdem, partai Hanura dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) seperti menjawab semua pertanyaan betapa tidak kehadiran pasangan Jon Endardi-Syafruddin  ke KPU sudah sangat ditunggu-tunggu.

Dengan melemparkan senyum kepada wartawan yang menyapanya Jon Enardi dan Syafruddin memasuki kantor KPUD Tanah Datar yang diikuti oleh penggiringnya.Memakan waktu lebih kurang dua jam proses pendaftaran selesai dilaksanakan oleh kedua Calon didampingi oleh kader pengusungnya
.
"Alhamdulilah kita sudah melaksanakan prosesi pendaftaran dengan memberikan berkas-berkas yang diminta dan semua sudah diterima, saya Jon Enardi dan Syafruddin mengucapkan terima kasih kepada kader partai pengusung Partai Nasdem, Partai Hanura dan PDI-P relawan dan simpatisan yang tetap antusias mengikuti proses pendaftaran berjalan lancar semoga perjuangan ini bisa membawa Tanah Datar lebih baik kedepannya," ujar Jon Endardi didampingi Syafruddin ketika memberikan keterangan kepada wartawan.

Dengan Motto JADI Dua Datuk Untuk Tanah Datar Jon Endardi Optimis bisa membawah perubahan di Tanah Datar ke arah yang lebih baik. Pelaksanaan pendaftaran berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (M)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom