Guyub Anggota Satgas TMMD Bangun Jembatan


Realitakini.com-KARANGANYAR
Dalam kesempatan ini Danramil menyebutkan bahwa masyarakat terus aktif membantu melaksanakan kegiatan tersebut, namun dirinya tetap berharap sinergitas tersebut dapat berjalan terus hingga akhir pelaksanaan TMMD Reg 109.

Danramil 14/Jatipuro jajaran Kodim 0727/Karanganyar Kapten Arm Suratman memimpin langsung pembangunan pondasi jembatan bersama warga dalam rangka Pra TMMD Reguler ke 109 di Dusun Sonosari Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro, Jawa Tengah.

Kapten Arm Suratman, mengatakan jembatan dengan ukuran panjang 6 meter lebar 4 meter dengan tinggi 3 meter itu dinilai cukup strategis karena menghubungkan dua dusun.

"Kami berharap sinergitas ini berlangsung untuk selamanya, bahkan meski TMMD ini berakhir, sinergitas dan kemanunggalan antara TNI dan masyarakat harus tetap terjaga. Karena meskipun nantinya program ini berakhir tapi kami akan terus bersama dengan masyarakat dan berkontribusi aktif untuk membantu mereka meningkatkan pembangunan di daerah," tegasnya.

Dengan semangat gotong royong dan rasa kemanunggalan dengan rakyat, Satgas TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar berkomitmen mensukseskan program TMMD ke-109 di wilayahnya. “Kami ingin pembangunan jembatan ini sukses, sehingga perlu dipersiapkan secara matang” pungkas.(ST)

Post a Comment

Previous Post Next Post