Jamu Jadikan Tubuh Tetap Sehat Dan Tetap Semangat

Realitakini.com-KARANGANYAR
Menurut anggota Satgas TMMD Kodim 0727/Karanganyar, Serka Agus menuturkan, di tengah wabah virus Covid-19 dan dihadapkan menyelesaikan program TMMD, menjaga kebugaran tubuh harus diperhatikan, dengan minum jamu seduh dari bahan empon-empon bisa membuat kekebalan tubuh meningkat dan daya tahan tubuh lebih kuat.

Untuk menjaga stamina agar tetap fit dan sehat, di sela-sela kesibukannya Satgas Pra TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar, dan untuk menambah stamina minum jamu seduh agar tubuh tetap bugar di tengah wabah virus Covid-19.

“Dengan tubuh sehat sehingga dapat melaksanakan program-program yang menjadi sasaran dan target dari TMMD dapat diselesaikan dengan baik," jelas Serka Agus.

Jamu merupakan minuman kesehatan khas Indonesia yang sudah turun temurun dikonsumsi masyarakat. Manfaat yang dihasilkan mengkonsumsi jamu seduh dari bahan empon-empon, dipercaya dapat Menjadikan Tubuh Yang Tetap Sehat Dan Tetap Semangat, sehingga semua program TMMD dapat diselesaikan dengan baik dan hasilnya dapat bermanfaat untuk masyarakat.(ST)

Post a Comment

Previous Post Next Post