Komandan Koramil Jatipuro Tegaskan Satgas TMMD Patuhi Protokol Kesehatan


 Realitakini.com-KARANGANYAR
Pelaksanakaan TMMD Reg 109 Kodim 0727/Karanganyar akan segera di buka, dlam hal ini sebelum pembukaan digelar dilaksanakan Pra TMMD. Danramil 14/Jatipuro Kapten Arm Suratman turun langsung ke lokasi untuk memberikan semangat Satgas TMMD Reguler ke 109 Kodim Karanganyar di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar.

Selaku Danramil,  Kapten Arm Suratman meminta kepada anggota Satgas TMMD dan masyarakat yang tergabung dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke 109, agar tetap semangat dan utamakan kerjasama dalam melaksanakan pembangunan ini.

 “Anggota TNI dan masyarakat agar selalu bersatu dan bergotong royong, untuk mensukseskan kegiatan TMMD ke 109 Kodim 0727/Karanganyar. Dengan cara itu sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tandasnya.

 Dalam kesempatan itu, Danramil mengaku dirinya bangga dengan apa yang dilaksanakan oleh para anggota Satgas dan warga yang antusias dalam pengerjaan TMMD Reg ke 109 ini. Karena semangat merekalah yang menentukan keberhasilan pelaksanaan TMMD ini, terus satukan tekad demi keberhasilan, sehingga nanti dapat meningkatkan ekonomi warga,” katanya.

Selain itu, dirinya juga berpesan kepada para Satgas agar selalu melaksanakan protokol kesehatan di saat Pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir. Dengan cara itu akan memberi contoh yang baik bagi warga desa sasaran.(ST)

Post a Comment

Previous Post Next Post