TMMD REG 109 Pembangunan Jembatan Terus di Kebut

Realitakini.com-KARANGANYAR
 Tanpa mengenal rasa lelah, mereka terus membangun jembatan yang sudah menjadi impian  warga Desa Jatiwarno. Jembatan tersebut cukup strategis, karena dapat menghubungkan dua Dusun Sonosari dan Dusun Trugo. Panas terik matahari tidak menjadi penghalang Satgas Pra TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah  bersama masyarakat untuk terus bekerja.

Pasiter Kodim  0727/Karanganyar,  Kapten Cpl Sutatna mengatakan, di Pra TMMD, pembangunan jembatan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD,  terus dilanjutkan. Hal itu dikarenakan keberadaannya sangat vital bagi masyarakat, yakni sebagai sarana transportasi guna memudahkan dan memperlancar masyarakat membawa hasil pertanian serta perkebunan dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

''Dengan tidak mengenal lelah siang dan malam, dengan kondisi cuaca cukup cerah, jembatan yang dibangun dapat menghubungkan dua Dusun Sonosari dan Dusun Trugo terus dikebut agar dapat selesai tepat waktu,”ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Jatiwarno Catur Sujito mengungkapkan bahwa jembatan ini nantinya dapat membantu meningkatkan pertumbuhan perekonomian warga, khususnya Dusun Sonosari dan Dusun Trugo.(ST)

Post a Comment

Previous Post Next Post