Komsos Untuk Tingkatkan Soliditas.


KARANGANYAR - Meski sehari-harinya disibukkan kerja fisik di TMMD, sejak Pra TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar tahun 2020, di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar dimulai, TNI ini terus melakukan Komsos dengan warga desa sasaran.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Jatiwarno, Sertu Untung Trijaya, yakni  melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama ketua RT Bapak Ahmad (45) dan Ketua Karang Taruna Sdr. Rizki (24). Menurutnya Komsos sebagai sarana Babinsa untuk bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh yang ada di masyarakat Desa Jatiwarno, yang saat ini menjadi sasaran  TMMD Reguler 109 Kodim 0727/Karanganyar.

Dikemukakan Babinsa Sertu Untung Trijaya, Komsos di tengah kegiatan TMMD harus tetap dilaksanakan dan rutin. Dengan cara itu, disamping untuk  meningkatkan silaturahmi, sekaligus bisa untuk menyerap aspirasi dari warga.

Di berbagai kesempatan silaturahmi, Sertu Untung terus meminta supaya warga tetap saling bekerjasama demi menjaga semangat masyarakat sampai dengan berakhirnya kegiatan dan terwujudnya pembangunan jalan TMMD.

“Kami menghimbau kepada segenap komponen masyarakat, untuk membangun solidaritas dan kegotong royongan dalam kehidupan sehari-hari guna menjaga stabilitas keamanan dan memajukan desanya. Dan hal itu dilakukan hingga berakhirnya TMMD,” harap Sertu Untung.  (ST)

Post a Comment

Previous Post Next Post