Follow Us

header ads

Luar Biasa, Antusias Masyarakat Bersama TNI di TMMD 109




KENDAL - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 109, Tahun Anggaran 2020, disambut dengan semangat membangun oleh Masyarakat khususnya warga masyarakat Sendangkulon.

 Sejak dilaksanakannya Pra TMMD dan dibuka tanggal 22/sep/2020 oleh Bupati Kendal Ibu Mirna, semangat Anggota Kodim 0715/Kendal bersama Warga Masyarakat Sendangkulon di lokasi TMMD, tidak pernah surut semangatnya dalam  bekerja.

Antusias masyarakat baik yang muda maupun yang tua, patut diberi acungan jempol, bahkan tidak ketinggalan para kaum Hawa, Ibu-ibu pun terlibat dalam kegiatan Program kerja TMMD. Berkat dari seringnya  Sosialisasi dan rapat Koordinasi, serta Kedekatan kepada warga Masyarakat,  yang dilakukan  oleh Komandan Koramil 05/Cepiring Kapten Cpl Esti beserta 2 (dua)  Babinsanya Serda Rosi  dan Serda Juwanto, kepada Aparat Desa dan Warga Masyarakat, sehingga sampai saat ini bisa dilihat dan dirasakan Kemanunggalannya,

Kebersamaannya antara TNI Anggota Kodim 0715/Kendal, POLRI Polres Cepiring dan Warga Masyarakat Sendang kulon. Berat Sama Dipikul, Ringan Sama Dijinjing, bekerja bersama-sama, saling bahu membahu, senang susah ditanggung bersama.

Sukseskan TMMD 109, menuju masyarakat Sejahtera, Adil dan Merata, Tegas Komandan Koramil 05/Cepiring. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom