Follow Us

header ads

Pasangan Zuldafri Darma Dan Sultani Resmi Mendaftar Di KPUD Tanah Datar

Realitakini.com -Tanah Datar 
Usai Laksanakan Sholat Asyar berjamaah di Mesjid Al Amin Pagaruyiung  diantar dengan arak- dengan berjalan kaki oleh Ratusan Simpati Kader partai pengusung   dan pendukungnya Paslon Bupati dan Wakil Bupati H. Zuldafri Darma, SH dan H. Sultani, S.Pt, M.Si melakukan Pendaftaran secara resmi ke Kantor KPU Daerah Tanah Datar, Minggu (06/09/2020).

Sebelumnya Pasangan Darmatani yang di Usung oleh Partai Golkar dan PKS ini telah melakukan prosesi Adat minta izin doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat baik yang dikampung maupun di rantau melalui perwakilan Niniek Mamak Se Kabupaten Tanah Datar bertempat di Rumah panjang Nagari Tuo Pariangan.

Tidak sampai 1 jam tim Darmatani Selesai melakukan proses pendaftaran menurut Sekretaris DPD Partai Golkar Tanah Datar Anton Yondra mengatakan berkas lengkap dan telah diterimah KPU.
"Proses pendaftaran sudah selesai dan semuah berkas sudah di terima dan di nyatakan Sah, untuk itu meminta doa restu, dan dukungan dari seluruh element masyarakat dan para pendukung, doakan Darmatani dapat melewati proses selanjutnya " ujar  Anton Yondra usai melakukan penyerahan berkas di KPUD.Proses Pendaftaran berjalan aman dan lancar dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan. (M)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom