Follow Us

header ads

Pembangunan Jalan TMMD Permudah Warga Angkut Hasil Bumi





KENDAL  - Dihari kedua peresmian TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Camat  Kangkung melakukan peninjauan di lokasi TMMD.

Kehadiran Camat Kangkung Ardi Prasetyo yang didampingi kepala Desa Sendangkulon Abdul Haris melakukan kunjungan ke lokasi TMMD dengan maksud ingin melihat secara langsung hasil pengerjaan pengecoran jalan yang ada di Desa Sendang Kulon.

“Dengan bantuan Kodim 0715/Kendal dengan dilaksanakan TMMD di desa Sendang Kulon bisa memperbantu mempercepat pemerintah dalam pembangunan di desa,” Ujar Camat Ardi.

Ardi menambahkan, masyarakat dusun Pening lebih khusus warga Desa Sendang kulon nantinya merasa lebih mudah lagi untuk keluar masuk desa ataupun kecamatan. Karena jalan yang dikerjakan melalui program TMMD itu lebih pantas dan biasa diakses petani Padi, Bawang Merah,dan tembakau .

“Jalan ini nantinya bisa membantu mempermudah dan memperlancar warga dalam bertransportasi, baik para petani, warga dan pendatang yang melalui jalan tersebut,” ungkapnya.

Selain itu dengan dibukanya Pengecoran jalan baru ini kendaraan besar seperti dump truk bisa masuk dan mempermudah angkutan hasil dari pertanian masyarakat. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom