Follow Us

header ads

Warung Mak Surti Diserbu Anggota TMMD 109 Kendal



KENDAL – Warung Mak Surti yang berada di Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung, kabupaten Kendal diserbu anggota TMMD 109 Kodim 0715/Kendal. Kedatangan anggota satgas TMMD ke warung Mak Surti tak lain untuk menikmati lontong sayurnya.

“Alhamdulillah warung saya lebih ramai daripada hari sebelum dibuka TMMD, ini semua berkat kedatangan puluhan anggota TNI Satgas TMMD Reguler 109, karena sebelumnya hanya mengandalkan konsumen setempat,” katanya Surti selaku pemilik warung lontong.

Warung Surti menyediakan berbagai makanan dan minuman, di antaranya nasi lontong, mie,minuman teh dan kopi, tambahan omset dari hasil jualannya terutama kopi dan gorengan rata-rata 40 ribu rupiah/hari, kini menjadi sekitar 70 ribu rupiah dan bahkan lebih.

Sang pemilik warung menyiapkan dagangannya sejak pagi , karena biasanya Satgas TMMD akan mampir ke warungnya untuk sekedar minum kopi dan cemilan sebelum memulai aktivitasnya.

Ramainya pembeli, Surti tidak menerapkan aji mumpung dengan menaikan harga makanannya. Dengan kenaikan omzet dagangannya saja bersyukur kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rezeki padanya.

“Semoga dengan dibangun pembangunan jalan oleh TNI di program kegiatan TMMD akan berdampak positif bagi desa Sendang Kulon dapat memajukan perekonomian daerah,” pungkasnya. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom