Follow Us

header ads

Plat Duiker Pertama TMMD Reguler Brebes Seratus Persen


Realitakini.com-Brebes,

Plat duiker di titik 100 meter jalan TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes sepanjang 2,2 kilometer yang terletak 100 meter dari Lapangan Sepakbola Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, adalah salah satu sarana penunjang jalan selebar 4-6 meter yang telah rampung dibangun.


Tampak Dansatgas TMMD Reguler 109 Brebes, Letkol Armed Mohamad Haikal Sofyan, meninjau salah satu sasaran fisik utama penunjang jalan TMMD di titik tersebut. Jumat (25/9/2020).


Pasiter Kodim Brebes, Kapten Arhanud Nediono menjelaskan, plat duiker tersebut volumenya adalah 2,3 x 4 meter, dan ketebalan 20 centimeter.


“Selain di titik jalan itu, plat duiker kedua dengan volume 1,3 x 4 meter dan ketebalan 20 centimeter, juga telah selesai dibangun di titik 900 meter ruas jalan TMMD penghubung antara Dusun Karanganyar ke Dusun Kedung Kandri, Desa Kalinusu,” terangnya.


Dijelaskannya lanjut, untuk plat duiker di ketiga yaitu di titik 1,8 kilometer atau 400 meter dari Dusun Kedung Kandri, sedang dalam proses pengerjaan, dimana volumenya sama seperti bangunan di titik kedua.


Ditambahkannya, untuk riol atau gorong-gorong juga telah 100 persen, yang dibangun di titik 1,2 kilometer jalan tembus antar pedukuhan tersebut. (Aan/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom