Satgas TMMD Bersihkan Pohon Yang Halangi Badan Jalan




KENDAL - Dalam pengecoran jalan pastinya tidak akan mulus sesuai yang diharapkan, kendala kendala dilapangan pasti ada, baik sebelum pengerjaan maupun sedang dalam pengerjaan. Hal ini juga dialami Satgas TMMD - Reg - 109 yang berada di lapangan saat pengerjaan.

Para Satgas yang tergabung dalam TMMD ( TNI Manunggal Membangun Desa) -Reg - 109, harus memotong dan membersihkan Pohon pohon Karsen yang berada di pinggir Badan Jalan, pohon yang kadang juga sangat berguna, disaat panas bisa digunakan untuk berteduh dan disaat haus buahnya bisa menjadi obat penghilang dahaga oleh Satgas TMMD dan warga Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung saat bekerja.

Kini harus merelakan untuk dipotong demi kebaikan dalam proses pembangunan Jalan. jiwa kebersamaan,gotong royong dan keikhlasan dalam bekerja patut dijadikan Contoh oleh seluruh lapisan. tanpa menghiraukan panasnya matahari. satu persatu pohon yang menghalangi proses pengerjaan betonisasi jalan ambruk dan bersih.


salah satu perwakilan Toda," Badri ( 38) Tokoh pemuda Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung mengatakan," Pak TNI Selalu dihati,". (Pendim 0715/Kendal)

Post a Comment

Previous Post Next Post