Semangati Warga, Kades Catur Gabung TNI dan Warga Kerja di Lokasi TMMD


KARANGANYAR -  Melihat warganya yang ikut bekerja membantu proyek cor jalan di gelaran Pra TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, Korem 074/Warastratama di desanya, Kepala Desa Jatiwarno, Catur Sujito pun tidak ingin berpangku tangan.

Dengan penuh semangat Kades Catur Sujito juga ikut terjun bersama warga untuk membantu para personel Satgas TMMD 109 di sasaran betonisasi jalan. Aksi kepala desa mendorong angkong tersebut mampu  memacu semangat dan antusiasme warga lain untuk semakin lebih giat dalam bekerja.

Kades Catur Sujito menuturkan, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, benar-benar ini berdampak terhadap percepatan pembangunan di desanya.

Dikemukakan Catur Sujito, sebagai tuan rumah tidak mungkin dirinya bersama warga hanya berpangku tangan. Justru sebaliknya, sebagai ungkapan terima kasih kepada jajaran TNI Kodim Karanganyar, dirinya dan warga semakin giat untuk ikut bekerja.

“Saya terpacu dengan semangat bapak-bapak TNI, saya bersama warga tidak mungkin saja menjadi penonton di rumah sendiri. Kami ingin juga menikmati kebersamaan bersama bapak-bapak Tentara yang tanpa mengenal lelah membangun desa kami,” tegas Catur Sujito. (ST)

Post a Comment

Previous Post Next Post