Sertu Heriyadi Ingatkan Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Saat Tradisi Kirim Punden

Realitakini.com-KARANGYAR
“Kami sudah merasa menjadi bagian dari warga Dusun Sonosari Desa Jatiwarno, jadi begitu mendapat informasi tentang adanya acara kirim punden, anggota langsung mengambil inisiatif mengikuti kegiatan tersebut,'' ungkap Sertu Heriyadi, salah satu anggota Satgas TMMD.

Merasa telah menjadi bagian warga Dusun Sonosari, Satgas TMMD Reguler ke 109 Kodim  0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah turut mengikuti acara tradisi kirim punden/kirim doa bersama.

Pada kesempatan tersebut, Sertu Heriyadi mengingatkan kepada warga saat mengikuti acara tradisi kirim punden/kirim doa bersama warga Sonosari untuk tidak lupa menggunakan masker, selalu cuci tangan dengan sabun.

 Sementara itu, Kromoyono (65) sesepuh Dukuh Sonosari dalam acara kirim punden tersebut  juga ikut mendoakan agar TMMD Reguler ke 109 Kodim  0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, berjalan lancar.  

"Mudah-mudahan pelaksanaan TMMD di Desa Jatiwarno berjalan lancar, tidak ada hal yang tidak diinginkan dan  bisa  selesai sesuai harapan. Selain itu juga bisa meningkatkan kesejahteraan warga Jatiwarno,'' doa Kromoyono.(ST)

Post a Comment

Previous Post Next Post