Follow Us

header ads

Takut Kebanjiran, Satgas TMMD Bantu Warga Perbaiki Atap Rumah



KENDAL - Di sela-sela kesibukan menyelesaikan pekerjaan di sasaran, personel Satgas Pra TMMD 109 Kodim 0715/Kendal menyempatkan diri membantu warga memperbaiki atap rumah milik Ngatimen.
"Atap yang bocor ini harus cepat di ganti mumpung musim kemarau, kalau gak nanti pas musin hujan bisa banjir di dalam rumah, sambil tersenyum.

 “Semua ini saya lakukan karena saya sudah diperlakukan seperti keluarga sendiri di kampong ini ," kata Serda Rosi, Senin (14/9/2020).

Dikatakannya, inilah sebagai bukti bahwa Satgas TMMD itu sudah dianggap menjadi bagian dari masyarakat Desa Sendang Kulon. Sementara itu, Ngatimen (52) selaku pemilik rumah mengatakan dia sangat berterima kasih kepada anggota TNI yang sudah membantunya.

"Banyak terima kasih kepada bapak TNI, di usia saya seperti ini sudah terlalu mudah lelah untuk memanjat serta memperbaiki atap rumah yang bocor. Untung ada bapak TNI ini mau membantu," tutupnya. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom