Terjun ke Lokasi TMMD Kapten Suryanto Ajak Tim Pemburu Berita


Realitakini.com-KARANGANYAR
Sepuluh personil khusus diterjunkan di lokasi TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar dengan desa sasaran Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro, harapannya semua kegiatan itu tercover semua dan dipublikasikan banyak media,'' jelas koordinator publikasi TMMD Kapten Chb Suryanto (Danramil 04/Jaten).

Menyikapi target yang dicanangkan oleh Dandim Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P, multi sukses  dalam pelaksanaan TMMD Reguler 109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar, membentuk tim khusus pemburu berita.
Seperti diketahui, Dandim Letkol Inf Ikhsan menargetkan multi sukses di pelaksanaan TMMD Reguler ke 109. Yakni sukses pelaksanaan dan sukses menjuarai lomba jurnalistik tingkat nasional dan sejumlah sukses lainnya.

Khusus di lomba jurnalistik kategori Dansatgas, pembentukan tim pemburu berita yang semuanya berasal dari anggota, menurut Kapten Suryanto, mutlak. Nantinya para TNI yang bertugas menjadi wartawan itu akan terus merangsek, membidik semua kejadian yang ada di TMMD Jatiwarno.(ST)

Post a Comment

Previous Post Next Post