TMMD, Dandim Karanganyar Ajak Warga Semangat Melaksanakan Gotong Royong

Realitakini,aom-KARANGANYAR
Dandim  0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. mengatakan program TMMD tidak hanya menyelesaikan sasaran fisik semata. Namun juga menggugah masyarakat untuk membangkitkan kembali semangat gotong-royong yang sempat memudar oleh perkembangan zaman.
“Untuk itu, mari kita sukseskan TMMD ini dengan semangat gotong royong untuk kepentingan dan kemaslahatan bersama,” pintanya.

Pra TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah masih terus berjalan lancar. Bahkan berbagai proses pembangunan tidak hanya dilakukan oleh TNI saja, akan tetapi berbagai pihak juga ikut terlibat dalam melakukan pembangunan di desa itu.

Catur Sujito, Kades Jatiwarno juga memberikan motivasi kepada warga Dusun Sonosari sebelum melaksanakan gotong royong pada program Pra TMMD agar dalam melaksanakan kerja bakti penuh dengan keikhlasan dan semangat.Hal itu dilakukan sebagai rasa syukur mereka atas dibangunnya jalan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Program fisik TMMD ke 109 di desa ini akan sangat memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama para petani. Mengingat jalan tersebut sangat dibutuhkan bagi warga setempat yang kebanyakan berprofesi sebagai petani. Dimana dengan adanya jalan tersebut, maka akan mempermudah transportasi mereka menuju sawah-sawah warga nantinya,”ujar Catur.(ST)

Post a Comment

Previous Post Next Post