Tingkatkan Kesejahteraan Petani TNI Bangun Jalan

Realitakini.com-KARANGANYAR
 Dalam pelaksanaan pengerjaan jalan program TMMD Reg 109 Kodim 0727/Karanganyar tersebut yaitu dengan melaksanakan pembangunan Talud dan pembangunan akses  jalan cor serta pembangunan jembatan,” Sertu Mulyadi.

Percepatan pembangunan desa melalui program TMMD Reguler ke 109 di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar mulai dilaksanakan. Dalam pelaksanaannya akan membuka akses jalan perekonomian warga agar semakin berkembang.

Salah satu perwakilan Babinsa Koramil 05/Mojogedang, Sertu Mulyadi menjelaskan, fokus pelaksanaan TMMD Reguler ke 109 ini salah satunya adalah membangun jalan di Desa Jatiwarno.
Lebih lanjut dijelaskan oleh Sertu Mulyadi bahwa pihaknya optimis pembangunan jalan yang menghubungkan antar desa, ini berdampak langsung pada kehidupan masyarakat menjadi lebih baik.
Dengan terbukanya akses jalan desa ini diharapkan dapat membawa kemajuaan masyarakat, khususnya jalan usaha tani dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

“Dengan adanya akses jalan ini sebagai akses para petani untuk mengangkut hasil pertanian. Karena sebagian besar masyarakat setempat berprofesi sebagai petani,”ujar Sertu Mulyadi.(ST)

Post a Comment

Previous Post Next Post