Terus Kompak, TNI Satgas TMMD Bersama Warga


KARANGANYAR -  Suasana kebersamaan dan kekompakan antara Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Reguler ke -109 Kodim 0727/Karanganyar yang diselenggarakan di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar dengan warga terus terjaga sejak dimulainya Pra TMMD.  .

 Seperti yang ditunjukkan oleh anggota Koramil 14/Jatipuro, Serka Daryono dengan warga yang sedang bergotong royong membangun cor jalan penghubung Dusun Sonosari Ke Dusun Trugo Desa Jatiwarno.

Pengecoran jalan itu termasuk salah satu sasaran fisik TMMD di Desa Jatiwarno itu. Mereka terlihat sangat kompak, saling membantu mengangkat koral untuk digunakan pengecoran jalan. “Pekerjaan seberat apapun kalau saling membantu, maka akan terasa menjadi ringan," ujar Serka Daryono.

 Menurut Serka Daryono, kegiatan sasaran fisik TMMD Reguler ke-109 ini, memang membutuhkan kerja keras mulai dari pembangunan jembatan, talud hingga pengecoran jalan di beberapa titik lokasi TMMD. “Luar biasa, kami sangat senang ikut berbaur bersama TNI dalam pembangunan TMMD ini. kata pak Rajimin (50) warga setempat. Lebih lanjut, Rajimin menyampaikan rasa terima kasihnya,  karena program TMMD telah mengerjakan jalan dengan dengan penuh ikhlas. (ST)

Post a Comment

Previous Post Next Post