Follow Us

header ads

Anggota Batalyon Raider 408/Subrasta Yang Tergabung Dalam Satgas TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar Persiapan Kembali Ke Markas.


 Karanganyar - Dengan selesainya gelaran program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reg-109 Kodim 0727/Karanganyar terlihat pemandangan menarik di halaman SD Negeri 02 Desa  Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar. Truk TNI 

Siap untuk mengangkut satgas TMMD kembali ke Kesatuan Induk masing-masing. 


Prajurit TNI sudah sangat terbiasa berangkat dan pulang tugas naik truk, memang bukan kendaraan mewah tapi saat bersama-sama menaikinya akan sangat terasa kekeluargaannya. Truk dari Batalyon Raider 408/Subrasta menjemput anggotanya yang tergabung dalam pelaksanaan program TMMD Reg-109 sudah standby untuk menunggu pelepasan dari Kodim 0727 Karanganyar.


Letkol Inf Iksan Agung Widyo Wibowo selaku Dansatgas TMMD Reg-109 mengucapkan terima kasih atas kinerja yang ditunjukkan anggota Satgas dari Batalyon 408/Subrasta, baik itu tenaga dan pikiran. Lebih lanjut Dandim 0727 berpesan agar berhati-hati saat dalam perjalanan pulang, tidak lupa salam dititipkan untuk keluarga yang ddirumah(n)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom