Follow Us

header ads

Peran Aktif Provost Cek Kesiapan Sepeda Motor Untuk Mendukung Kegiatan TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar

 


Karanganyar - Perlu diketahui peran Provost dalam kegiatan TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar, sebagai satuan pengamanan untuk mengawal para TNI Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727 /Karanganyar di balai desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah.


Tampak Koptu Dedi anggota provost kodim 0727 /Karanganyar sedang mengecek kesiapan sepeda motor untuk mendukung kegiatan penutupan TMMD Reguler ke 109 Desa Jatiwarno. Serta menjaga dan mengawal prajurit personel yang tergabung Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 0727 /Karanganyar.


Meski jarang terpublikasi selama pelaksanaan TMMD Reguler ke 109 di Desa Jatiwarno, Provost Kodim 0727 /Karanganyar, menjadi kunci vital dalam mendukung suksesnya program TMMD Reguler ke 109 di Desa Jatiwarno itu Seperti, pengecekan kepada para anggota satgas yang terlibat TMMD Reguler 109, untuk selalu mematuhi aturan yang berlaku.


Koptu Dedi anggota Provost Kodim 0727 /Karanganyar mengatakan ‘’Tidak hanya itu kami juga menjaga ketertiban para TNI Satgas dalam bermasyarakat Termasuk pengawalan terhadap Dansatgas pada saat melakukan kunjungan ke lokasi TMMD,.


Lebih lanjut, menjaga dan mengawasi para TNI anggota Satgas, sangat penting dilakukan. Supaya prajurit yang terlibat Satgas TMMD Kodim 0727 /Karanganyar baik Satpur, Banpur, maupun aparat Teritorial, punya pengendalian diri dan selalu menjaga nama baik Satgas TMMD Kodim 0727 /Karanganyar."ujarnya.(n)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom